Setelah Yamaha sukses menorehkan penjualan motor matiknya di Indonesia yang fantastis dengan generasi Mio Fino, J, dan Mio GT. Kali ini Yamaha kembali beraksi dengan menghadirkan motor matik kelas baru yaitu Yamaha Fino Fi 2014. Yamaha Fino adalah motor matik yang dibalut desain yang klasik sehingga akan memunculkan kesan unik bagi siapapun yang mengendarai. Para pembaca setia, kali ini Yamaha Fino Fi 2014 hadir kembali dengan teknologi terbaru dari Yamaha yaitu YMJET-FI. Teknologi ini adalah teknologi injeksi yang memungkinkan motor matik untuk bisa menghemat bbm sebanyak mungkin.
Yamaha Fino FI 2014 secara resmi mulai dilepas ke pasaran oleh yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Diresmikannya yamaha Fino Fi ini dengan diadakan acara yang berlangsung di bali pada tanggal 25 januari 2014. Produk Yamaha Fino FI 2014 ini dibekali dengan berbagai spesifikasi baru yang akan membuat Yamaha fino terbaru ini terlihat lebih gahar.
Pola Pengoperasian Transmisi :Otomatis
Kelistrikan
Sistem Pengapian
TCI (Transistor Control Ignition) :Battery
YTZ4V / GTZ4V (MF Battery) : Tipe Busi
:
(NGK)CR6HSA / (Denso) : U2DFSR-U
Yamaha Fino FI 2014 secara resmi mulai dilepas ke pasaran oleh yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Diresmikannya yamaha Fino Fi ini dengan diadakan acara yang berlangsung di bali pada tanggal 25 januari 2014. Produk Yamaha Fino FI 2014 ini dibekali dengan berbagai spesifikasi baru yang akan membuat Yamaha fino terbaru ini terlihat lebih gahar.
Pilihan Warna YAMAHA FINO FI
|
Spesifikasi Yamaha Fino FI
|
||
Dimensi | ||
P x L x T | : | 1.870 mm x 700 mm x 1.066 mm |
Jarak sumbu roda | : | 1.260 mm |
Jarak terendah ke tanah | : | 130 mm |
Tinggi tempat duduk | : | 745 mm |
Berat isi | : | 95 kg |
Kapasitas tangki bensin | : | 4,8 ltr |
Rangka | ||
Tipe Rangka | : | Pipa Baja (Underbone) |
Suspensi Depan | : | Teleskopik |
Suspensi Belakang | : | Unit Swing, Suspensi Tunggal |
Ban Depan | : | 70/90-14M/C 38P |
Ban Belakang | : | 80/90-14M/C 46P |
Rem Depan | : | Cakram |
Rem Belakang | : | Tromol |
Mesin | ||
Tipe mesin | : | 4 langkah, 2 valve SOHC |
Jumlah / posisi silinder | : | Silinder Tunggal / Mendatar |
Diameter x langkah | : | 50,0 x 57,9 mm |
Perbandingan kompresi | : | 9,30 : 1 |
Daya maksimum | : | 7,75 PS (5,7 kW) / 8.500 rpm |
Torsi maksimum | : | 8,5 Nm / 5.500 rpm |
Sistem starter | : | Electric Starter dan Kick Starter |
Sistem pelumasan | : | Basah |
Kapasitas oli mesin | : | Total : 0.85 Liter / Penggantian Berkala : 0,74 Liter |
Sistem bahan bakar | : | Fuel Injection System (YMJET-FI) |
Tipe kopling | : | Basah, Kopling Sentrifugal Automatic type |
Tipe transmisi | : | V Belt automatic |
Kelistrikan
Sistem Pengapian
TCI (Transistor Control Ignition) :Battery
YTZ4V / GTZ4V (MF Battery) : Tipe Busi
:
(NGK)CR6HSA / (Denso) : U2DFSR-U